Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Casper One Band

Senin, 13 Desember 2010

dari sini :http//casper-casperband.blogspot.com


berdiri pada tahun 2009, dengan formasi : Kijoel (vokal), Atta (Guitar), Rizkie (Guitar), Arie (Drum), Faeyee (Bass). Sejak awal berdiri Casper memutuskan untuk membuat dan memainkan lagu-lagu ciptaan sendiri. Keputusan ini merupakan hal yang kurang lazim saat itu , karena kebanyakan band saat itu lebih sering membawakan lagu orang lain.

Dengan usaha keras akhirnya Casper berhasil menciptakan beberapa buah lagu dan pada tahun 2009 dengan dana yang minim Casper bisa masuk studio rekaman dan merekam sekitar 2 buah lagu. Kemudian lagu-lagu itu dirilis dalam single yang berjudul "Kekasih yang Hilang".dana juga karena saat itu Casper kesulitan untuk mentenarkan lagu ini. Satu-satunya untuk menenarkan lagu ini dengan membawakn lagu ini di setiap festival band.
Pada tahun 2010, seorang pencipta lagu dari aekkanopan yang tidak terkenal tetarik pada band casper untuk membawakan lagu-lagu ciptaannya.Lagu ini mendapat tanggapan positif dari khalayak pemuda Aekkanopan terutama pencinta musik rock, karena musik dan lirik nya dianggap tonggak baru dalam kancah musik Aekkanopan. Musik yangn diusung Casper adalah musik rock Alternatif yang dipenuhi dengan sampling sampling suara . Sampling itu tidak hanya berasal dari instrumen musik tapi juga dari suara-suara yang ada disekitar kita seperti suara Angin, Air, kehampaan cinta yang dituangkan dalam bait-bait lirik berbahasa Indonesia, menjadi suatu nilai plus bagi Casper karena lirik bahasa Indonesia masih jarang dipakai untuk jenis musik rock seperti Casper.
Kerjasama Pak Juan dan Casper sebenarnya masih menyisakan 6 buah lagu lagi tapi karena dihadang krisis moneter menyebabkan Pak Juan tidak dapat memproduksi ke 6 lagu Pak Juan itu.

1 komentar:

Arista mengatakan...

seph, ,

baguss dh,, ,

majuu truzz, ,

Posting Komentar